11 Januari 2009

Warnet Gratis

Setelah mencoba bermacam-macam trojan untuk ngeremot timer di billing beberapa warnet. Ternyata hasilnya tidak begitu efektif. Saya mulai mencoba cara yang agak ugal-ugalan. Dalam jaringan LAN saya mencoba flooding dengan paket-paket yang berat. Eh, ternyata berhasil. Server bisa sampai crash dan booting ulang. Akibatnya jaringan mati. Operatorpun bilang katanya warnet mau ditutup sementara. Lumayan, padahal saya sudah ngenet sekitar lima jam. Gratis..tis.

Tapi saya pikir-pikir kalau setiap saya datang ke warnet. Servernya jadi crash. Pasti lama-lama operatornya akan tahu. Waduh ini bahaya. Dan saya bener-bener pernah punya pengalaman ditahan sama satpam warnet. (To : Mufti Ali . Dear guy, masih inget gak, kamu jadi jaminannya ? wakakaka)
Akhirnya saya menemukan cara yang bener-bener simpel dan paling bodoh. Pindah komputer ? walah kalau ini cara edun. Dan cara ini yang pernah bikin saya ditangkap sama satpam.
Tapi mohon perhatikan kondisi-kondisi berikut ini sebelum manjalankan trik warnet gratis !
  1. Cari warnet yang banyak komputernya. Kalo bisa warnet yang sampai dua lantai atau lebih.
  2. Pilihlah warnet yang tidak terlalu canggih. Kalo ada yang masih menggunakan OS Windows Me itu lebih bagus.
  3. Pilihlah warnet yang menggunakan billingExplorer.
  4. Jangan memilih komputer didekat operator.
  5. Keluarlah dari warnet pada pergantian shift operator. Biasanya untuk warnet yang menggunakan 3 kali pergantian shif antara pukul 6-7 pagi, 4-6 sore dan pukul 12 , malam.
Ok.
Sekarang jalankan komputer yang telah kamu pilih.
Kalau dalam keadaan standby terlebih dahulu kamu restart. Trik ini hanya memerlukan kecepatan tangan. Sebelum bener-bener masuk ke windows atau masih bluescreen. Masuklah ke menu EndTask dengan Ctrl+Alt+Del. Saat menu EndTask muncul, matikanlah Client008. Kalau tidak ada kendala. Selanjutnya kamu bisa mainkan browser langsung tanpa melewati halaman login. Mudah bukan ?
Jangan lupa saat kamu ingin keluar warnet. Kamu perlu login lagi seperti biasa dengan merestart komputer terlebih dahulu. Kamu bisa pakai sampai Rp. 1000 lalu log off.
Saat bertemu teman-teman kamu nanti kamu bisa pamer ! " Hei aku dapet warnet super murah lho. Cukup Rp. 3000 saja ngenet sepuasnya plus satu botol Fanta ".

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook